Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Written By trihanifa on Friday 1 November 2013 | 11:21 pm

Ini adalah website yang menyajikan informasi berkaitan dengan manajemen agribisnis yang dikelola oleh mahasiswa Magister Manajemen Agribisnis UGM. Kami berharap di masa yang akan datang website ini menjadi referensi utama bagi informasi perkembangan agribisnis di Indonesia. Siapapun dapat berkontribusi untuk menjadi penulis di website ini. Setiap penulis akan kami tampilkan profilnya di website ini. Adapun syarat tulisan yang dapat dimuat di website ini adalah :
  1. tulisan dibuat dengan tema ekonomi, agribisnis (pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, kehutanan, dll), manajemen (dalam arti luas), sosial ekonomi, dan research and development di bidang agribisnis. 
  2. tulisan dapat berbentuk opini, essai, resume bahan kuliah, jurnal atau artikel ilmiah baik yang pernah dimuat di media massa ataupun tidak.
  3. bagi yang tulisannya pernah dimuat di media massa mohon mencantumkan nama media massa lengkap dengan tanggal dan edisi terbit.
  4. setiap tulisan wajib disertakan profil penulis (minimal nama dan asal instansi) dan foto aktivitas (bukan pas photo) jika perlu.
  5. tulisan dikirim dalam bentuk .doc (microsoft word) ke manajemen.agribisnis@gmail.com dengan subyek nama penulis_judul_asal instansi, misalnya: tri hanifawati_enterpreneur agribisnis_ugm. 
Kami tidak menyediakan imbalan apapun bagi yang tulisannya dimuat di website ini, hanya saja ide-ide anda yang dimuat di website ini tentu akan memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi pengembangan IPTEK secara khusus dan kemajuan ekonomi Indonesia secara umum terutama di bidang pengembangan Agribisnis.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Agribisnis Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger